Spot Pantai di Indonesia untuk Beratraksi Dengan Hoverboard


Indonesia mempunyai pesona alam yang indah, salah satunya destinasi yang bisa kamu rasakan adalah pantai-pantai dengan keeksotisannya. Bukan hanya dari keindahanya saja, tapi dilihat dari ketenangan airnya pun bisa menentukan water sport yang bisa kamu mainkan. Pantai yang lebih tenang bisa membuatmu bebas beratraksi di atas hoverboard. Let’s find out more about these anti mainstream beaches!

 

Pantai Ling’al, Alor, NTT

Well, jangan mengaku pernah ke pulau Alor kalau belum menghampiri Pantai Ling’al. Pulau Alor memang terkenal dengan keindahan pemandangan alamnya, hingga mendapat julukan “surga di timur matahari”. Pantai ini masih virgin, sangat cocok sekali untuk kamu yang memang mencari ketenangan di pantai. Untuk bisa sampai ke pantai ini dibutuhkan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 3 jam menggunakan perahu. Pantai yang dikelilingi dengan pasir putih dan air yang cenderung tenang sangat cocok buat kamu yang mau beratraksi dengan hoverboard. Siap-siap untuk ketagihan ya, Urbaners!

 

Pulau Labengki, Sulawesi Tenggara

 

Pulau Sulawesi juga punya spot pantai yang seru untuk water sport. Salah satu yang terkenal adalah Pulau Labengki yang dikenal sebagai sebagai miniaturnya Raja Ampat. Banyak sekali spot yang bisa dieksplor dalam Pulau Labengki ini. Salah satu spot primadona yang diincar oleh wisatawan adalah Teluk Cinta. Bentuk teluk yang unik menyerupai bentuk hati jika dilihat dari atas. Kamu yang mampir ke Pulau Labengki ini tentu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk bisa memainkan hoverboard, Urbaners. Deburan ombak yang bersahabat pastinya akan jadi tempat yang ideal untuk bisa beratraksi dengan bebas.

 

Pantai Meleura Raha, Sulawesi Tenggara

 

Satu lagi pulau di Sulawesi yang wajib kamu kunjungi yaitu Pulau Muna yang memiliki pantai bernama Muna. Pulau kecil ini berada di sebelah selatan kota Kendari. Pantai ini menjadi harta karun tersembunyi yang berada di Pulau Muna. Saking jernihnya air laut di pantai ini, kamu bisa melihat secara langsung apa yang ada di dalam laut. Apalagi keelokan pantai ini belum terlalu dikenal, jadi ini kesempatan yang bagus untuk kamu bermain hoverboard sepuas hati. Kapan lagi bisa bermain secara bebas tanpa ada banyak yang mengganggu?

 

Jadi, mana pantai yang ingin kamu sambangi, Urbaners?