Deretan Atlet Water Sports yang Telah Mencoba Hoverboard


Hoverboard memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga orang dibuat penasaran dan ingin mencoba water sport yang satu ini. Tak terkecuali para atlet water sports jenis flyboard dan wakeboard yang turut penasaran ingin mencicipi sensansi aquatic hoverboard. Siapa sajakah mereka? Read it on!

 

Ale Rivas

 

Ale Rivas merupakan salah satu atlet wakeboard/jetsurf wanita yang pernah mendapatkan juara ke-2 dalam ajang Jetsurf World Sub-Champion 2016 lalu. Gadis kelahiran Mexico ini menyempatkan waktu untuk berselancar di atas aquatic hoverboard saat jeda berlatih sebagai atlet wakeboard. Bahkan ia sempat mengunggah kerinduannya beraksi memakai hoverboard ke dalam akun pribadi Facebook dan Instagram @alerivas.mx.

 

Ben Merrell

 

Atlet hydroflight kelahiran Florida ini mempunyai nama asli Benjamin Judson Merrell. Namanya mulai dikenal dunia ketika berhasil memenangkan peringkat ke-3 dunia dalam ajang Flyboard World Cup Championship di Doha, Qatar. Dalam suatu wawancara, ia merasa seperti super hero ketika sedang mengendarai water sports yang bisa mengudara. Ben mengamati banyak inovasi-inovasi yang dikembangkan dalam dunia olahraga air dan dia akan terus mencoba setiap penemuan baru tersebut.

 

Damone Rippy

Pro-Flyboarder yang satu ini sangat dikenal oleh masyarakat luas. Pasalnya Damone pernah menjadi kontestan dalam salah satu kompetisi pencarian bakat paling terkenal, America’s Got Talent season 10. Another trivia about him, dia pernah menjadi atlet termuda yang mengikuti Flyboarding World Cup pada tahun 2013 pada usia 16 tahun. Beberapa penghargaan lain pernah diraihnya pada tahun 2014 dan 2015 dalam North Flyboard Champion. Setelah menjadi Ambasador dari Flycaptain pada tahun 2015 lalu, Damone tampil dalam The Hoverboard by Zapata Racing untuk menampilkan beberapa trik dalam mengendarai hoverboard. Lihat triknya dalam video berikut ini: